15 rumah teraneh di dunia

Tidak ada batas untuk imajinasi orang, kegilaan dan kreativitas yang tercermin dalam konstruksi aneh. Lihat daftar rumah asli di dunia aneh, beberapa di antaranya, ane cukup yakin, Agan-agan belum pernah melihat mana pun sebelumnya.

1. Gingerbread House. Orlando. Florida. USA.



2. Fairy chimney houses. Cappadocia. Turkey.


Cerobong asap rumah Fairy, diukir dari batuan dalam periode Roma, dapat ditemukan di Goreme, sebuah kota di Kapadokia dan pusat monastik penting antara 300-1200 Masehi. Situs terdiri dari batu-dipahat banyak gereja dan kapel, serta beberapa sisa-sisa kota bawah tanah.

3. Stone House. Portugal.


Rumah batu di pegunungan Fafe di Portugal utara dibangun pada tahun 1974. Ini dibangun antara empat batu besar yang ditemukan di situs.

4. Cube Houses. The Netherlands.


Rumah-rumah kubus yang berada di Rotterdam dan Helmond, Belanda. kompleks ini dirancang oleh Piet Blom pada tahun 1984.

5. Another Stone House. France.


6. Red House. New Jersey. The USA.


7. The Mother Goose House. Kentucky. The USA.



8. Inversion. Houston. The USA.


Instalasi pusaran ini dikenal sebagai Inversi,dirancang oleh Dan Havel dan Dean Ruck di Art Liga Houston. Itu terbuat dari dua rumah kecil dijadwalkan untuk pembongkaran.

9. Space House. Florida. The USA.


10. The WM House. Copenhagen, Denmark.


11. Icing House. Fuerteventura. Spain.


12. Fat House.


Dirancang oleh seorang seniman Austria Erwin Wurm, Rumah Gendut ini sebenarnya, sebuah gedung berukuran hidup. Ini adalah bagian dari seri Fat dimulai oleh seniman pada tahun 2003.

13. Upside down House. Poland.


Dirancang oleh Daniela Czapiewski, secara terbalik rumah ini terletak di Pusat Pendidikan di desa Szymbark, Polandia. Hal ini seharusnya pernyataan artistik tentang era komunis di Polandia dan dampaknya terhadap masyarakat Polandia.

14. Steel House. Texas. The USA.


Dirancang oleh Robert Bruno, rumah baja ini berdiri di atas Ransom Canyon, Texas, dan sebenarnya ini adalah rumah artis. Pembangunan rumah ini mulai dari tahun 1973 dan sejak itu proyek ini telah berkali-kali direvisi.

15. Crooked House. Poland.


Berdasarkan gambar JM Szancer, Dahlberg Per dan Gaudi, Crooked House ini selesai pada tahun 2003. Terletak di Sopot, di bagian utara Polandia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar